Bagaimana Ejakulasi Dini Memusnahkan Pria Dan Pernikahan


Bagaimana Ejakulasi Dini Memusnahkan Pria Dan Pernikahan

Ejakulasi dini adalah situasi di mana seorang pria cums (melepaskan sperma selama aktivitas seksual) sebelum dia (atau pasangannya) menginginkan hal ini terjadi.



Ini hanya ketika seorang pria ejakulasi sebelum dia ingin dan mengalami orgasme dengan rangsangan minimal. Sesederhana itu. Dia tidak memiliki kendali ketika dia melepaskan "Jika dia tidak benar-benar memilih waktu ketika dia berejakulasi, maka dia memiliki ejakulasi dini.

Setelah masalah ini sekali dalam waktu lama tidak masalah tetapi jika itu menjadi konsisten, jika itu lebih dari urusan "sepanjang waktu", kemudian, ada masalah - Anda mungkin perlu bantuan. Anda akan membutuhkan terapis seks untuk membantu Anda.


Ini ringan untuk beberapa dan parah untuk orang lain. menjadi sangat buruk bagi beberapa pria yang bahkan memikirkan seorang wanita (mungkin yang seksi) - hanya pikiran itu - dan mereka basah dan ejakulasi dalam petinju mereka!

Saya telah bekerja dengan beberapa pasangan dan, jadi saya telah mendengar beberapa kisah yang menantang. Salah satu klien saya mengeluh bahwa, kadang-kadang, dia hanya akan menyaksikan istrinya menanggalkan pakaian — dan itu adalah akhir dari pertunjukan - dia hanya akan mengalami ejakulasi!

Klien lain menelepon saya untuk mengeluh tentang masalah ini. Dia mengatakan biasanya terjadi ketika dia memakai kondom, dan saat itulah dia melepaskannya! Itu bisa sangat membuat frustrasi dan sangat memalukan. Beberapa pria dengan masalah ini menghindari wanita (dan menghindari seks) bersama-sama hanya karena mereka ingin menghindari rasa malu yang terkait dengannya.

Itu dikatakan, bagi kebanyakan pria, itu tidak seburuk itu. Ejakulasi cepat dapat terjadi sebelum atau sesudah penetrasi; tetapi, bagi kebanyakan pria, biasanya terjadi setelah penetrasi. Dan mereka tidak bertahan lebih dari satu atau dua menit penetrasi - dan mereka hanya melepaskan; dan semua orang tidak senang: pria itu tidak bahagia dan wanita tidak bahagia.


# 1: Menyebabkan Rendahnya Harga Diri dan Masalah Psikologis Lainnya

Ejakulasi dini memengaruhi jiwa dan emosi seseorang. Beberapa orang dengan ejakulasi dini memiliki harga diri rendah, kurang percaya diri, depresi, merasa tidak berharga, dan sebagainya.
Mereka juga mengalami rasa malu, frustrasi, dan ketidakpuasan umum. Ini melumpuhkan dan mengacaukan dengan kesehatan emosional dan mental mereka.

# 2: Menghancurkan Hubungan Cinta dan Menyebabkan Konflik

Ejakulasi dini dapat membuat seseorang untuk menarik diri secara emosional dari pasangannya, menghindari keintiman, dan menghindari seks sama sekali. Ini telah menyebabkan beberapa kasus kecurangan, seks di luar nikah, perpisahan, perpisahan dan perceraian.

Dan, mereka yang tidak dalam hubungan merasa takut, malu dan terlalu tidak aman untuk memulai satu atau mendekati pasangan karena ketidakamanan

# 3: Mengurangi Peluang Berkelahi dan Mengurangi Infertilitas

Ejakulasi dini membuat pria menghindari seks. Ini, pada gilirannya, mengurangi kemungkinan hamil. Juga, seperti yang dibahas di atas, beberapa orang dengan kasus ejakulasi dini yang sangat parah sebenarnya cum sebelum penetrasi. Ini dan beberapa alasan lain mengurangi kemungkinan kehamilan
# 4: Ini Mempengaruhi Setiap Aspek Lain dari Kehidupan Seseorang

Masalah dengan ejakulasi dini adalah bahwa hal itu mempengaruhi jiwa seseorang, sangat dalam, dengan cara-cara yang produktivitas dalam aspek lain dari kehidupan seseorang juga terpengaruh! Orang mungkin melihat kurangnya minat dalam kehidupan kerja, kehidupan sosial, komitmen agama, dan bahkan kesehatan fisik.

# 5: Sulit Untuk Mengobati dan Memburuk Dengan Waktu

Kita di dunia terapi seks memiliki istilah yang disebut kecemasan kinerja. Hal ini membuat pria dengan ejakulasi dini memiliki pengalaman seksual yang memburuk. Karena kegagalan di masa lalu, pria itu takut (dan tanpa sadar mengharapkan) untuk tidak bisa bertahan lama di tempat tidur; kecemasan ini menyebabkan kinerja yang buruk.

Dan kinerja yang buruk semakin meningkatkan kecemasan kinerja yang semakin memperburuk kinerja seksual. Ini adalah lingkaran setan - seperti menuruni saluran pembuangan. Kecuali sesuatu yang radikal dilakukan tentang hal itu, itu tidak hanya menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu. Itu tidak berjalan sendiri. Kemungkinan besar memperburuk

SO, ADA ADA CARA UNTUK INI?

Secara pribadi, saya tidak suka menyebutnya "menyembuhkan" karena saya tidak ingin klien saya memiliki mentalitas bahwa mereka memiliki penyakit (yang membutuhkan penyembuhan!) Saya melihatnya sebagai "tantangan" yang harus diatasi.

Beberapa terapis seks dan dokter memberikan resep obat, tetapi saya jarang melakukannya.
Kedua, sebagian besar obat-obatan itu bersifat adiktif dan Anda dapat menjadi tergantung pada mereka - yang berarti bahwa tanpa meminumnya, Anda tidak akan bisa berhubungan seks!
Tidak, saya merekomendasikan untuk mengatasi ejakulasi dini dengan cara alami yang tidak akan menyebabkan penggunaan obat-obatan dan pil dengan efek samping yang serius dan akhirnya ketergantungan obat. Saya jarang meresepkannya.

Terapis seks lainnya meresepkan krim, gel, dan semprotan yang akan mengurangi sensitivitas penis Anda! Saya tidak meresepkan ini karena dua alasan: Pertama, kadang-kadang mengurangi kepekaan ke titik di mana Anda tidak lagi merasakan kenikmatan seksual! Apa keindahan seks tanpa perasaan senang?

Kedua, itu tidak hanya mengurangi sensitivitas Anda, tetapi setelah penetrasi, krim atau semprotan juga akan menurunkan sensasi kenikmatan seksual pasangan Anda. Ini bukan lagi seks - tetapi goyangan tangan yang kasual!

Dan, beberapa pria, sendiri, mencoba berbagai hal yang telah mereka dengar dari teman-teman, tetapi biasanya hal-hal ini tidak berhasil karena penyebabnya (apa yang akan segera kita bicarakan) tidak benar-benar diketahui oleh mereka. Akibatnya, metode tidak benar-benar berfungsi. Paling banter, mereka bekerja sementara - dan tidak bertahan lama.

Secara pribadi, untuk klien saya, saya mengikuti cara alami dan psikologis menggunakan konseling, psiko-pendidikan, dan terapi perilaku. Aman, berkelanjutan, dan sangat efektif.
Saya juga menyarankan modifikasi gaya hidup dan pembentukan kebiasaan sebagai faktor-faktor tertentu seperti makan yang sehat, olahraga teratur, pengurangan asupan alkohol, dan penghentian merokok (dan stimulan dan obat-obatan lainnya) dapat sangat membantu pria mengatasi ejakulasi dini.
Keintiman seksual adalah salah satu karunia yang paling indah yang bila tidak berjalan dengan baik sebagaimana seharusnya, dapat menyebabkan masalah serius baik dalam kehidupan pribadi dan kehidupan cinta seseorang.

Orang cenderung untuk menjaga masalah seks dan tantangan rahasia. Sangat memalukan untuk berbicara tentang kelemahan Anda dan, lebih lagi, berbicara tentang hal yang sangat pribadi seperti itu di depan umum. Ini dapat dimengerti. Saya mengerti.

Untungnya, menemukan terapis seks profesional yang andal dapat memberi Anda kesempatan yang aman untuk berbicara tentang semua pertanyaan seks Anda, kekhawatiran, masalah, perjuangan, fantasi, dan keinginan - secara pribadi dan pribadi.

Namun, ada berbagai buah-buahan, tanaman dan bahan edibles lainnya yang telah terbukti membantu aliran darah genital, testosteron dan kesehatan prostat.
Delima telah dipelajari baru-baru ini untuk meningkatkan sifat testosteronnya. Seng, flavonoid, dan semangka juga sering disebutkan.

Pisang tidak hanya berfungsi sebagai makanan untuk nutrisi, mereka juga membantu meningkatkan produksi hormon, meningkatkan tingkat energi dan membantu meningkatkan hasrat seksual.
Mereka mengandung Vitamin B6 yang membantu dalam produksi sel darah merah, dopamin dan serotonin.

Alpukat tinggi asam folat yang akan membantu meningkatkan jumlah sperma pada pria.
Bagi para wanita, itu akan membantu mencegah cacat lahir.
Di sana Anda memilikinya, Anda ingin kehidupan seks yang hebat menambahkan buah-buahan ini ke dalam diet Anda.

Dan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dan lebih cepat.



0 Response to "Bagaimana Ejakulasi Dini Memusnahkan Pria Dan Pernikahan"

Posting Komentar