Obat Ejakulasi Dini Dari Jahe



Jahe dikenal sebagai bumbu yang bagus untuk pengolahan makanan. Namun, nilai gizi dan kesehatannya, jahe adalah obat yang sangat berharga untuk membantu penyembuhan banyak penyakit, khususnya obat yang dianggap berharga untuk membantu penyembuhan ejakulasi dini secara efektif.

Sebelum tidur mengeluarkan irisan jahe dan menyedot selama 10 menit atau mungkin jus jahe dicampur dengan madu dan telur rebus, 1/2 sendok teh setiap udara sekunder dan minum bersama lama, bisa diobati dengan lemahnya bukti fisiologis, ejakulasi dini sangat baik.

Selain itu, jahe sangat baik dalam pengobatan kanker. Sebuah studi di University of Michigan (AS) telah menunjukkan bahwa bubuk jahe tidak hanya membunuh sel kanker ovarium namun juga mencegahnya untuk tidak tahan terhadap pengobatan kanker.
Para ahli di Hormel Institute of the University of Minnesota (AS) menunjukkan 6-gingerol, bahan utama jahe dan bumbu untuk jenis umbi ini yang dapat membantu membatasi pertumbuhan sel kanker kolon.

Minyak esensial jahe dan jahe juga digunakan pada kasus gangguan gastrointestinal. Ini adalah salah satu solusi terbaik untuk gangguan pencernaan, kolik, kejang, diare, kembung dan masalah lain yang terkait dengan usus.
Teh jahe juga digunakan untuk meringankan beberapa gejala perut dan menambah nafsu makan.

Menggunakan air bukan teh jahe segar untuk minum dan berkumur secara teratur, 2-3 kali per hari, efektif akan membuat Anda merasa terkejut, sekitar 60-90% luka hilang.
Penelitian telah menunjukkan bahwa akar jahe dan minyak esensial juga efektif melawan mual, mabuk dan muntah. Dalam beberapa kasus, bisa digunakan untuk mengurangi mual pada ibu hamil.


Journal of Agricultural & Food Chemistry edisi terbaru dari penelitian AS yang dipublikasikan oleh para ahli Taiwan mengatakan bahwa Ginger berpengaruh besar dalam pengobatan diare pada anak-anak muda yang disebabkan oleh bakteri. Ini adalah penyakit dengan angka kematian sangat tinggi di negara-negara berkembang.

Ekstrak jahe sering digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengurangi peradangan. Penelitian telah menunjukkan bahwa sifat antiinflamasi adalah karena enzim zingibain di jahe.

Dengan menambahkan jahe ke dalam makanan, Anda akan melihat adanya masalah pencernaan yang Anda hadapi dikurangi.

Jahe meningkatkan produksi air liur dan cairan pencernaan di tubuh Anda, sehingga membantu Anda menyingkirkan gangguan pencernaan.

Penelitian ini menunjukkan ekstrak dari jahe utuh memiliki efek menghambat pertumbuhan dan efisiensi sel kanker pemusnah massal tanpa mempengaruhi sel sehat disekitarnya.
Sementara tes masih dilakukan, jahe sudah terbukti, tidak sebanyak jenis obat kanker, tidak menyebabkan tumor bervariasi dalam gaya muncul kembali lebih besar dan lebih berbahaya.

Studi baru - juga ilmuwan Jepang, mengatakan jumlah prostaglandin (PG) dalam tubuh mengeluarkan terlalu banyak, kandungan materi muxin (sejenis protein) di empedu dapat meningkat. Muxin berkualitas bisa dikombinasikan dengan ion kalsium dan bilirubin di empedu dan batu membentuk partikel secara rahasia.

Dalam jahe, minyak esensial wangi dapat menghambat efek prostaglandin, sehingga mengurangi kadar muxin dalam empedu dan dapat mencegah batu empedu.

Jadi, jahe adalah obat yang baik untuk penyakit batu empedu dan mereka yang berisiko terkena penyakit ini harus secara teratur mengonsumsi beberapa makanan jahe dan jahe.
Saat cuaca musim, minum secangkir teh jahe bekerja sangat baik untuk kesehatan. Jika diminum secara teratur selama 2 sampai 4 cangkir teh jahe segar campuran akan membantu sinus bekerja dengan lancar, ekspektoran, membatasi lendir yang menyumbat pernapasan saluran napas.

Jahe memiliki anti bakteri dan anti virus yang seharusnya bermanfaat bagi saluran pernafasan. Juga bisul mulut jika kegigihan minum teh jahe harus mengurangi dan menyembuhkannya.

1 iris jahe segar untuk mengisap, kadang-kadang menghirup air panas di hari yang dingin, sebelum jalan atau sebelum mandi, saat bekerja di lingkungan yang dingin, bantu Anda agar tidak kedinginan.


Bagi orang yang memiliki pilek, teh jahe, bisa membantu tubuh berkeringat, jadi buang racun.

Baca Juga : Obat ED Di Jogja


0 Response to "Obat Ejakulasi Dini Dari Jahe"

Posting Komentar