Jamu Obat Ejakulasi Dini


Jamu Obat Ejakulasi Dini Kencan itu, mati rasa, atau pikirkan tabel asuransi. Tidak ada "peluru ajaib" untuk segera menyembuhkan ejakulasi dini , karena penyebabnya tidak sepenuhnya dipahami. Masalahnya tidak harus menghalangi kehidupan seks yang sehat, namun karena ada berbagai pilihan pengobatan untuk didiskusikan dengan dokter atau terapis seks Anda.
Salah satu strategi fisik untuk menunda klimaks melibatkan meremas batang penis tepat sebelum ejakulasi. "Ini menciptakan ketidaknyamanan ringan dan membuat acara tidak terjadi," kata Irwin Goldstein, MD, direktur San Diego Sexual Medicine dan editor kepala Journal of Sexual Medicine.

Tidak semua dokter setuju. Teknik pemerasan ini tidak direkomendasikan oleh Ira Sharlip, MD, juru bicara American Urological Association dan profesor klinis urologi di University of California di San Francisco, karena ia merasa mungkin sulit tampil dengan baik saat berhubungan seks.

Beberapa orang merasa gangguan mental membantu menunda sesuatu. Idenya adalah memikirkan sesuatu yang sama sekali tidak berhubungan dengan pasangan Anda dan nonseksual. Beberapa orang membayangkan mereka berada di pertandingan sepak bola atau melakukan masalah matematika di kepala mereka.

Ejakulasi Dini Sangat Umum

Krim topikal yang mengandung lidokain atau agen numbing yang serupa akan mengurangi sensitivitas, meskipun tidak disetujui FDA untuk fungsi ini. Atau coba pelumas yang diformulasikan dengan ramuan desensitisasi yang dirancang untuk membantu memperpanjang pengalaman seksual. Dr. Goldstein memiliki peringatan tentang ini, meskipun: "Jika Anda ingin menggunakan agen yang mati rasa, Anda harus memakai kondom atau efek mematikannya akan ditransfer ke pasangan Anda." Disarankan juga, yang satu menyeka agen yang mematikan ini sebelum memulai hubungan intim.

Beberapa obat oral yang dirancang untuk mengobati kondisi lain juga efektif dalam mengobati PE karena efek samping seksualnya (yang tidak disengaja dan tidak diinginkan). Misalnya, selective serotonin-reuptake inhibitor (SSRI), banyak digunakan sebagai antidepresan, juga bisa digunakan untuk menunda klimaks. "SSRI menaikkan kadar serotonin, yang merupakan penghambat aktivitas seksual," jelas Dr. Goldstein. "Salah satu efek sampingnya adalah sulitnya ejakulasi." SSRI bekerja paling baik untuk pria yang memakainya setiap hari; Mereka tidak bekerja jika Anda membawa mereka segera sebelum berhubungan seks. Juga, SSRI biasanya memiliki efek samping lain yang tidak diinginkan - hilangnya libido - jadi penting untuk menimbang pro dan kontra dari pilihan ini dengan dokter Anda.


Obat penghilang rasa sakit tramadol juga bisa menunda klimaks. "Anda bisa melakukannya dengan benar sebelum berhubungan seks dan pengaruhnya terhadap otak akhirnya menghasilkan ejakulasi yang berkepanjangan," kata Dr. Goldstein. Efek samping tramadol lainnya, yang kurang diminati, termasuk mual, muntah, gangguan pencernaan, kantuk, mulut kering, menggigil, berkeringat, sakit kepala, dan banyak lagi. Dr Sharlip juga memperingatkan hal itu bisa menjadi adiktif. Jika Anda ingin Menggunakan obat ejakulasi dini yang insntan dan aman hanyalah disini temapatnya “ ObatEjakulasi Dini Foredi


0 Response to "Jamu Obat Ejakulasi Dini"

Posting Komentar