Obat Ejakulasi Dini Yg Dijual Di Apotik




Obat Ejakulasi Dini Yg Dijual Di Apotik - Kebanyakan pria belajar mengendalikan ejakulasi mereka, likebabies belajar mengendalikan kencing mereka. (123RF) Ejakulasi dini (ED) mungkin adalah disfungsi seksual pria yang paling umum. Ini adalah norma bagi pria muda untuk mengalaminya selama eksplorasi seks pertama mereka. Tapi bagi sebagian orang, masalahnya tidak pernah hilang, sementara yang lain menemukannya kembali di kemudian hari. Dokter tidak begitu yakin bagaimana menjelaskan fenomena tersebut.

"Sama seperti buang air kecil atau kurang buang air besar saat kita bayi, saya pikir ejakulasi adalah perilaku yang harus kita kontrol," kata Irwin Goldstein, MD, direktur San Diego Sexual Medicine dan editor kepala Journal of Sexual Obat. "Beberapa orang tidak dapat belajar untuk mendapatkan kontrol (dari ED), dan penelitian tentang penyebabnya tidak pasti."

Berapa Lama Seharusnya Seks Berlangsung?

Tapi apa yang "normal" jumlah waktu untuk menunggu ejakulasi? Journal of Sexual Medicine menerbitkan sebuah penelitian pada tahun 2005 yang melibatkan 1.587 wanita bercinta dengan pria dari penetrasi awal sampai klimaks dan menemukan bahwa pria yang didiagnosis dengan ejakulasi dini mencapai klimaks rata-rata 1,8 menit, sementara yang lainnya melakukan rata-rata 7,3 Menit ?? perbedaan hanya lima setengah menit.

Penyebab Ejakulasi Dini

Beberapa link ED ke hipertiroidisme, suatu kondisi di mana kelenjar tiroid memproduksi terlalu banyak hormon tiroid tiroksin, yang mengatur metabolisme tubuh. Sebuah studi kecil dalam Journal of Clinical Endocrinology & Metabolism edisi Desember 2005 menemukan bahwa 50% pria dengan hipertiroid mengeluhkan ED.

Ira Sharlip, MD, juru bicara American Urological Association dan profesor klinis urologi di University of California di San Francisco, tidak begitu yakin. Dia menyalahkan PE pada "kelainan halus dalam metabolisme serotonin" dan, dalam beberapa kasus, faktor psikologis. Serotonin adalah neurotransmiter yang mengatur banyak fungsi, termasuk mood, nafsu makan, dan persepsi sensorik.

Kami sampaikan terima kasih sebelumnya atas kunjungan Anda di website resmi Distributor Foredi terbaik di Indonesia. Mungkin Anda bisa sampai di website ini karena Anda termasuk salah satu orang yang MEMILIKI KEINGINAN seperti dibawah ini:
  • Ingin Mencari Cara Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini?
  • Ingin Menambah Keperkasaan Anda?
  • Ingin Selalu Bisa Memuaskan Pasangan Anda Dalam Berhubungan Intim?
  • Ingin Menambah Keharmonisan Dengan Pasangan Anda?
  • Ingin Menjaga Kesehatan Saat Melakukan Hubungan Intim?
  • Ingin Melindungi Istri Dari Penyakit Kewanitaan Saat Berhubungan?
  • Ingin Mendapatkan Ramuan Tahan Lama Yang AMAN Dan LEGAL?
Jika Anda memang benar memiliki SALAH SATU dari keinginan di atas, maka sebaiknya teruslah membaca informasi tentang manfaat dan keunggulan produk Foredi yang kami jual disini. Karena sebenarnya ramuan tahan lama ini akan sangat membantu untuk mewujudkan semua keinginan-keinginan seperti di atas.

Kami menyadari betul apa yang menjadi keluhan yang mungkin Anda hadapi saat ini. Namun jangan berkecil hati, Anda sama sekali tidak sendiri. Masalah ejakulasi dini atau cepat keluar, adalah salah satu masalah yang paling banyak diderita oleh lebih dari 90% pria dewasa. Artinya kondisi tersebut dialami juga oleh hampir seluruh pria dewasa di dunia ini.

Melalui website Distributor Foredi ini, kami tidak ingin jual obat tahan lama ILEGAL kepada Anda. Justru sebaliknya, kami ingin mengingatkan juga kepada Anda untuk jangan sekali-kali korbankan kesehatan Anda dengan menkonsumsi obat tahan lama sembarangan. Ingat semua OBAT yang dijual di Indonesia harus memiliki ijin resmi dari BPOM RI. Jika tidak ada ijin BPOM sebaiknya segera ditinggalkan. Karena itu sudah termasuk OBAT ILEGAL yang pasti berbahaya bagi kesehatan Anda beserta pasangan.

Sedangkan ramuan tahan lama yang kami tawarkan disini BUKAN OBAT KUAT SEMACAM ITU. Foredi Gel adalah ramuan herbal yang berbentuk gel oles. Bermanfaat sebagai anti septik lokal sekaligus bisa untuk mengatasi Ejakulasi Dini dengan cara yang lebih aman.
Bahkan Foredi Gel adalah satu-satunya obat anti ejakulasi dini asli Indonesia dengan ijin resmi dari BPOM. Foredi juga merupakan ramuan tahan lama pertama dan satu-satunya di Dunia yang bisa digunakan sebagai anti septik sekaligus untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri.

Oleh karena itu! Kami akan terus berkomitmen untuk selalu jual Foredi Gel dengan hadir secara langsung ditengah-tengah Anda hanya melalui website resmi ini. Tujuan kami tidak lain adalah untuk membantu mempermudah pelanggan dalam rangka mendapatkan ramuan tahan lama yang LEGAL, AMAN, dan benar-benar ASLI. Ingat! Hanya produk Foredi yang ASLI dari PT ABE saja yang bisa menjadi solusi paling baik dan paling aman.
LEBIH LUAR BIASA LAGI! Gel tahan lama untuk lelaki ini direkomendasikan langsung oleh pakar kesehatan reproduksi ternama di Indonesia. Boyke Dian Nugraha merekomendasikan Foredi sebagai solusi terbaik untuk mengatasi masalah ejakulasi dini dan menambah keperkasaan pria.

Ramuan Tahan Lama Alami yang Diproses dengan Teknologi Berstandar Internasional
Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, bahwa Foredi merupakan satu-satunya herbal oles di Dunia yang memiliki keunggulan sebagai anti septik dan sekaligus mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria dewasa. Lalu apa saja zat-zat yang terkandung di dalamnya, sehingga bisa menjadi ramuan tahan lama PALING LARIS hingga saat ini?
Pembuatan herbal oles tahan lama ini memanfaatkan kekayaan hayati dari dunia agraria ASLI Indonesia. Mengandung 100% bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah dengan kualitas terbaik. Didalamnya tidak ada kandungan bahan kimia sedikitpun, sehingga tidak memiliki efek samping yang berbahaya.

Racikan dari herbal anti ejakulasi dini tersebut dibuat berdasarkan ramuan dari resep tradisional Menes Banten, yang khasiatnya tidak ada duanya di Dunia ini.
Bahan baku yang terkandung didalam produk Foredi tersebut
  • Piperis Folium
  • Piperis albi semen
  • Jingiberis rhizome
  • Uricaria gambir
  • Alii sativi bulbus
  • Myristicae semen
  • Arecae fructus
  • Curcumae domesticae rhizoma
Untuk menambah kualitas mutu yang lebih baik, maka semua bahan-bahan pilihan tersebut diproses melalui serangkaian prosedur dan mekanisme menggunakan teknologi farmasi yang sesuai dengan standar mutu GMP (Good Manufacturing Practices). Selain itu produk Boyke ini juga sudah teruji secara klinis dengan sangat baik dan dapat dihandalkan. Sehingga menghasilkan ramuan Foredi Gel dengan standar Internasional yang dapat memberikan khasiat sebagai anti septik lokal untuk memberikan perlindungan serta rasa nyaman dan rasa nikmat saat melakukan hubungan suami-istri yang benar-benar sehat.

Keunggulan dan Manfaat Foredi yang Tidak Mungkin Dimiliki Oleh Produk Lainnya

Seperti yang kita ketahui bahwa Foredi Gel merupakan ramuan anti ejakulasi dini alami yang mengandung zat-zat anti septik. Sedangkan cara penggunaanya adalah dengan mengoleskan gel yang mengandung zat anti septik tersebut pada bagian organ intim pria dewasa sebelum memulai hubungan intim. Sehingga akan membantu menjaga kebersihan pada organ intim pria dewasa.

Dengan begitu wanita sebagai lawan jenis juga akan merasa lebih aman dan terlindungi. Hal ini sangat penting! Karena sebenarnya mulut rahim wanita itu sangat rentan dan lebih mudah sekali terkontaminasi dari benda-benda asing. Terkontaminasinya mulut rahim dapat menimbulkan masalah pada wanita, seperti keputihan, bau tak sedap, infeksi jamur Chlamidhia, Infeksi saluran kelamin yang juga bisa menyebabkan saluran indung telur menjadi rusak.

Foredi Gel akan membantu mengurangi beberapa resiko akibat kontaminasi seperti diatas dengan cara menjaga kebersihan pada organ intim pria dewasa sebelum memulai melakukan hubungan suami-istri.

Bukan hanya berguna sebagai anti septik lokal saja. Manfaat Foredi Gel juga dapat membantu memberikan solusi dalam mengatasi masalah bagi penderita ejakulasi dini. Dengan menggunakan produk FOREDI ini akan memperpanjang durasi orgasme pria dengan waktu yang lebih lama. Sehingga akan dapat membuat kedua pasangan suami-istri mencapai multi orgasme dengan cara yang aman dan sehat.

Peningkatkan kualitas hubungan intim yang lebih tahan lama seperti itu, akan membuat kehidupan kedua pasangan suami-istri menjadi lebih harmonis dan lebih percaya diri.

Inilah 10 Keunggulan Foredi Gel Yang Tidak Dimiliki Oleh Produk Lain

  • Produk yang 100% LEGAL, terdaftar secara resmi di BPOM RI
  • Berstandar GMP, yaitu standar mutu pemrosesan produk yang sangat baik
  • 100% lebih AMAN, karena hanya digunakan pada pemakaian luar
  • Tidak mengandung LIDOCAINE atau bahan kimia pemati rasa seperti obat tahan lama di pasaran ILEGAL
  • Rekomendasi dari Boyke Dian Nugraha, bukan rekomendasi dari sales atau penjual jamu
  • Satu-satunya ramuan tahan lama yang RESMI dan ASLI buatan Indonesia yang sangat UNIK
  • Memperlama waktu hubungan intim dengan cara sehat TANPA menyebabkan mati rasa total
  • Tanpa efek samping yang merugikan
  • Melindungi dari resiko kontaminasi kuman pada saat melakukan hubungan intim
  • Berguna sebagai ANTI SEPTIK
Perhatian. Foredi Gel merupakan ramuan tahan lama yang diformulasikan khusus PRIA DEWASA untuk Anti Septik + mengatasi Ejakulasi Dini agar bisa lebih tahan lama. Produk ini BUKAN untuk mengobati Disfungsi Ereksi.

Produk Boyke ini berbentuk GEL yang hanya untuk digunakan pada pemakaian luar saja, bukan untuk diminum. HARAP PERHATIKAN CARA PEMAKAIAN YANG BENAR.

Bagaimana Cara Pakai Foredi Gel

Secara garis besar cara pakai Foredi itu cukup mengoleskanya pada bagian organ intim pria dewasa. Namun sebagaian pelanggan sering mengabaikan atau menyepelekan cara pemakaian yang dianjurkan dan tidak tahu bagian mana yang perlu dioleskan. Malahan tidak sedikit dari pelanggan kami yang menggunakanya terlalu banyak.

Baiklah sekarang langsung saja ikuti tutorial bagaimana cara pakai Foredi Gel yang baik dan benar agar nantinya Anda tidak salah dalam pemakaianya.

Tusuk bagian ujung kemasanya menggunakan jarum. Jangan mengguntingnya, hal ini untuk mencegah agar gel yang keluar tidak terlalu banyak.

Oleskan tipis-tipis sebanyak setengah sachet pada bagian kepala (jangan sampai terkena lubang) dan bagian bawah dari organ intim. Anda boleh mengoleskan pada bagian atas secukupnya saja.

 Cara Mengoleskan Foredi

Keluarkan Gel Secukupnya dari kemasanya
Oleskan dan pertebal pada area hijau
Boleh dioleskan secukupnya pada area kuning
Hindari pada area merah atau bagian lubang
Biarkan dulu sampai sekitar 1 jam hingga ramuan herbal meresap dan Anda akan dapat merasakan hangat. Jangan Panik! Rasa hangat tersebut bukan bagian dari efek samping Foredi. Hal ini justru menandakan bahwa formula sudah mulai meresap sempurna dan bekerja dengan sangat baik.

Selanjutnya adalah membersikan sisa-sisa gel yang ada dengan cara mencucinya menggunakan air dan sabun sampai benar-benar bersih.
Biarkan dulu sampai sekitar 1 jam lagi hingga rasa hangat yang tadi Anda rasakan suda mereda. Setelah rasa hangatnya hilang, sekarang Anda sudah siap untuk memulai melakukan hubungan.

Jika Anda perhatikan dari tutorial di atas tadi. Dapat kita simpulkan bahwa kunci keberhasilan dan efektifitas dari penggunaan Foredi adalah memberi waktu agar ramuan terlebih dahulu dapat meresap dengan sempurna. Sehingga nantinya bisa bekerja lebih optimal.

Untuk Melakukan Hubungan Intim

Untuk kebutuhan hubungan intim, Foredi Gel dapat bekerja maksimal jika digunakan sesuai dengan petunjuk diatas. Bagi yang mengalami ejakulasi dini biasa, Anda hanya cukup mengoleskan setengah sachet saja. Sedangkan bagi yang mengalami ejakulasi dini lebih parah boleh menambahnya hingga menjadi 1 sachet sebelum memulai hubungan.

Jika Anda baru mencobanya dan masih ragu sebaiknya awali pemakaian dengan setengah sachet terlebih dahulu. Seiring berjalanya waktu, Anda boleh menambahkan sedikit demi sedikit pada pemakaian berikutnya jika memang dirasa setengah sachet Foredi masih kurang. Nanti setelah Anda sudah terbiasa memakainya, Anda akan dapat mengetahui dengan sendirinya seberapa banyak takaran yang pas untuk kebutuhan Anda. Banyaknya takaran yang sesuai tersebut akan berbeda-beda pada setiap kebutuhan manusia.

Untuk Perawatan Sehari-Hari

Sedangkan untuk perawatan sehari-hari, takaranya akan menjadi berbeda dengan cara pakai Foredi seperti keperluan hubungan intim untuk mengatasi ejakulasi dini. Anda cukup menggunakan Foredi Gel sekitar 1 sampai dengan 2 tetes saja setiap hari. Jadi tidak perlu menghabiskan sampai 1 sachet. Sehingga setiap sachet bisa digunakan sampai beberapa hari perawatan.

Cara pemakaian seperti ini bisa berguna sebagai ANTI SEPTIK untuk menghindari bakteri berbahaya yang diakibatkan oleh keringat atau celana dalam yang kurang bersih. Juga bisa menghindari munculnya jamur dan mencegah hubungan suami istri yang terkontaminasi dengan penyakit. Selain itu juga dapat memperlancar aliran darah pada organ intim.

Berapa harga jual Foredi Gel yang sangat LUAR BIASA ini?

Setelah membaca ulasan dari produk Foredi Gel diatas, dapat kita simpulkan jika Foredi memang benar-benar produk dengan manfaat yang LUAR BIASA dan sekarang pasti Anda sudah mulai berminat untuk ikut merasakan manfaat dari produk herbal oles tahan lama rekomendasi dari Boyke Dian Nugraha yang kami jual disini.

TESTIMONI


Sebenarnya untuk ramuan tahan lama RESMI dengan manfaat GANDA seperti ini harus kami jual dengan nominal besar.

Foredi merupakan HERBAL oles yang hanya digunakan pada bagian luar saja, sehingga JAUH LEBIH AMAN dari pada produk KIMIA yang harus diminum. Ramuan tahan lama dari ABE ini juga TIDAK MENIMBULKAN KETERGANTUNGAN.
Namun disini, Anda akan mendapatkan HARGA SENSASIONAL OFFER sebesar,

Rp 250.000

Rp 225.000/box

Sepakat ya? Harga yang kami tentukan memang terjangkau bukan?
Tapi maaf, HARGA SENSASIONAL OFFER di atas sewaktu-waktu dapat berubah ya.

MAKANYA BURUAN BELI FOREDI GEL SEKARANG JUGA



QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit” Dan Kami Hanya Melayani Pemesanan Yang Sudah Sah Menikah Menurut Agama Dan Negara Selebihnya Kami Tidak Melayani''

Daftar Harga Foredi Gel

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
   1  Box Rp.225000 Rp.25000,– Rp.225000 + Ongkir


Cara Pemesanan Foredi Gel

Jika Anda Berminat Memesan Foredi Gel, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

F-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!


Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami

Contoh Pemesanan :

F-RJ : 4 Botol : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :
F-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Foredi Gel
 ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Obat Tradisional Penghancur Bisul Di Bibir Vagina


Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota 
Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Obat Ejakulasi Dini Yg Dijual Di Apotik

0 Response to "Obat Ejakulasi Dini Yg Dijual Di Apotik"

Posting Komentar