Jual Obat Ejakulasi Dini


Jual Obat Ejakulasi DiniTentu mengalami hal seperti ini bukan hal yang mustahil bagi istri anda dapatkan. Namun apa yang terjadi bila anda mengalami masalah EJAKULASI DINI? Tentu hal ini hanya jadi impian semata dan merupakan awal yang buruk bagi kehidupan anda.

Waspadai EJAKULASI DINI Dapat MERUSAK KEHIDUPAN ANDA!

Obat ejakulasi dini di apotik- Dengan membiarkan ejakulasi dini menimpa anda, maka hal ini akan sangat buruk terhadap masa depan anda sebagai seorang suami. Hal ini disebabkan hubungan harmonis anda dengan istri akan semakin kendur dengan ketidakmampuan anda memuaskan istri di atas ranjang sehingga akan merusak kehidupan anda. Mewaspadai masalah ejakulasi dini dengan cara menghindari resikonya seperti menghindari rokok dan juga berusaha menghindari minum- minuman beralkohol.

Bisa anda BAYANGKAN HIDUP ANDA BEBAS DARI EJAKULASI DINI

Jual Obat Ejakulasi Dini - Bisa  anda bayangkan apabila hidup anda terbebas dari ejakulasi dini. Bagaimana kebahagiaan yang tentu akan anda dapatkan bersama istri anda yang tercinta. Mewujudkan hal ini penting untuk menjadi prioritas anda karena salah satu maksud dari pernikahan adalah memenuhi syahwat anda secara halal. Apabila anda dapat mewujudkan ini tentu istri anda akan merasa bangga dengan kemampuan anda, terlebih apabila anda bisa memuaskannya dengan maksimal tanpa ada sedikitpun rasa ragu. Dengan hilangnya ejakulasi dini anda pasti anda maka hal ini akan berdampak positif juga terhadap masa depan anda dan pastinya anda akan terhindar dari pertengkaran yang berawal dari anda yang tidak dapat memuaskan sang istri.

Namun Jangan Khawatir Mengenai CARA MENGATASI EJAKULASI DINI ALAMI ANDA
Semua Ada Solusinya…

Jual Obat Ejakulasi Dini yang aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan ketergantungan penting untuk anda gunakan untuk mengobati masalah ejakulasi dini anda. Pemilihan obat yang tepat terutama yang berasal dari bahan- bahan alami berkualitas tentu harus selalu anda prioritaskan. Hal ini disebabkan banyak sekali obat- obatan untuk keperkasaan pria namun pada akhirnya hanya memperburuk kondisi anda.


KAMI BERI ANDA SOLUSI TERBAIK UNTUK TERBEBAS DARI EJAKULASI DINI DENGAN MEMAKAI FOREDI


Foredi: Adalah Ramuan Herbal Spesial Khusus Atasi Ejakulasi Dini (biar kuat Tahan Lama Sewaktu Berhubungan Intim) dengan ISTRI, bentuknya berupa gely atau cairan kental beraroma Jamu yang pemakaian nya hanya di oleskan ke alat kelamin pria dewasa.

Sebelum anda melakukan pembelian Produk (FOREDI, TISU MAJAKANI, LADYFEM, ORIS BREAST CREAM, FIFORLIF) alangkah baik nya jika anda MENONTON terlebih dahulu Video Boyke Dian Nugraha yang merekomendasikan secara langsung produk ABE untuk menambah keharmonisan Rumah Tangga dan baca dahulu informasi lengkap Produk FOREDI di artikel di bawah ini:

 Apa itu FOREDI ???

FOREDI adalah Ramuan HERBAL TRADISIONAL yang berasal dari menes banten yang berfungsi untuk memperlama durasi bercinta suami terhadap istrinya, Produk Foredi dr Boyke sangat laris penjualan nya karena sangat di butuhkan banyak kaum laki – laki yang mengalami ejakulasi dini.
FOREDI 100 persen ASLI Ramuan INDONESIA & PERTAMA ada di Dunia!
FOREDI Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak sedikitpun mengandung bahan kimia, Bahan Baku foredi berasal ASLI dari kekayaan alam Indonesia seperti pada gambar di bawah ini:

Rempah – rempah bahan pembuat FOREDI tersebut diolah sedemikian rupa menggunakan teknologi farmasi yang berstandar GMP (Good manufacturing practices) teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi Ramuan yang memberikan khasiat sebagai anti septik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan, kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga bisa membuat pasangan suami istri menjadi lebih harmonis, dengan demikian dapat meningkatkan kualitas hubungan intim lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme.

 Sangat bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan Foredi dapat menjaga kebersihan organ vital suami, sehingga istri sebagai lawan jenis dapat merasa aman karena mulut rahim sangat sensitif dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.
Adapun KONTAMINASI di atas dapat menyebabkan masalah pada organ intim istri:

Infeksi saluran kelamin yang dapat merusak saluran indung telur.
Keputihan patologis yang bersifat terus menerus dengan ciri-ciri cairan menjadi banyak, gatal, berbau dan berwarna kuning coklat.
Keputihan Fisiologis karena adanya infeksi Jamur Chlamidhia.

FOREDI dapat mencegah ketiga faktor diatas dengan menjaga kebersihan organ intim suami sebelum melakukan hubungan intim, selain bermanfaat sebagai ANTI SEPTIK dan juga bermafaat untuk mengatasi masalah bagi penderita EJAKULASI DINI.

Baca Juga : Jamu Ejakulasi Dini

7 Manfaat & Keunggulan Foredi Gel dibandingkan obat kuat lainnya:
  • 100% LEGAL: Obat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM RI no Register POM: 132673781
  • 100% AMAN: di gunakan sebagai obat oles,sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat kimia yang di minum
  • Tidak mengandung LIDOCAINE: Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk yang di jual bebas di pasaran ilegal.
  • Memperlama waktu hubungan intim suami istri tanpa menimbulkan mati rasa (RASA MASIH SENSITIF)
  • Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim (sebagai ANTI SEPTIK)
  • Satu-satunya produk RESMI & ASLI Buatan INDONESIA yang unik dan bahkan satu – satunya herbal oles keperkasaan berizin resmi di Dunia!
  • Satu – satunya herbal oles untuk atasi ejakulasi dini Rekomendasi Boyke Dian Nugraha.
Cara Pemakaian & Cara Kerja :

Cara Pakai :

Perlu di ingat : kunci dari efektifitas foredi adalah “beri waktu” agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum berhubungan.
  • Oleskan 1/3 dari 1 sachet pada batang organ intim anda utk bagian kepala tipis saja (jangan kena lubang)
  • Biarkan kira-kira 30 menit – 1 jam sampai Ramuan bereaksi dan terasa hangat
  • Lalu cuci batang organ intim anda dengan air dan sabun sampai bersih
  • Setelah dicuci bersih biarkan lagi minimal 1 jam sampai rasa hangatnya mereda lalu siap untuk berhubungan suami istri (Rasa hangat menandakan Ramuan bekerja sempurna)
  • Untuk Hubungan Intim :
  • FOREDI Hanya untuk yang bermasalah dengan Ejakulasi Dini saja (bukan untuk Penis Loyo atau Lemah Syahwat apalagi IMPOTENSI) akan optimal jika foredi digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1/2  sachet yang di oleskan, bagi ejakulasi dini ringan cukup 1/3 sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria), setelah terbiasa memakainya.
Untuk yang bermasalah dengan Lemah Syahwat (penis Loyo,lembek,susah bangun) ataupun SPERMA ENCER dan Sedikit maka harus Pengobatan dari dalam yang di minum, info lengkap produk untuk LEMAH SYAHWAT dan Sperma ENCER klik DISINI
Untuk Perawatan:

sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit kelamin) juga memperlancar aliran darah di alat kelamin pria dewasa.

Cara kerja :

Setelah dioleskan secara merata obat Foredi akan meresap dan memperbesar pembuluh darah di penis sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya). oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian permukaan bawah batang penis lalu oleskan dibagian permukaan atas batang penis serta kepala penis secukupnya (jangan kena lubang).

FOREDI yang sudah di oleskan akan memberikan rasa hangat pada organ intim pria, arti nya pertanda ramuan Foredi bekerja dengan baik dan akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan foredi meresap secara optimal.

Setelah di oleskan khasiat obat akan bertahan 5-8 jam.


TESTIMONI


QUOTE :
“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit” Dan Kami Hanya Melayani Pemesanan Yang Sudah Sah Menikah Menurut Agama Dan Negara Selebihnya Kami Tidak Melayani''

Daftar Harga Foredi Gel

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
   1  Box Rp.225000 Rp.25000,– Rp.225000 + Ongkir


Cara Pemesanan Foredi Gel

Jika Anda Berminat Memesan Foredi Gel, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

F-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!


Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami

Contoh Pemesanan :

F-RJ : 4 Botol : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :
F-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Foredi Gel
 ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Obat Tradisional Penghancur Bisul Di Bibir Vagina


Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota 
Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Jual Obat Ejakulasi Dini

0 Response to "Jual Obat Ejakulasi Dini"

Posting Komentar